Malem ini begitu sangat dingin ya shobz..
hal paling enak untuk di kerjain iyalah, tidur dikamar dan pakek selimut yang tebel. Wiihh.. pasti enak banget tuch. Pas bangun nya besok seger.. ajiiib..
tapi demi kalian semua kitha-share gak mau lewatkan berbagi informasi dengan sahabat, salam ilmu dari kitha-share.
hal paling enak untuk di kerjain iyalah, tidur dikamar dan pakek selimut yang tebel. Wiihh.. pasti enak banget tuch. Pas bangun nya besok seger.. ajiiib..
tapi demi kalian semua kitha-share gak mau lewatkan berbagi informasi dengan sahabat, salam ilmu dari kitha-share.
Oke dah, sekarang kita
langsung ke pokok pembahasan aja ya
chobz. Kali ini kitha-share akan
memberikan tips atau tutorial bagaimana menganti atau mengatur layout pada
lembar kerja powerpoint. Atau saya ringkas aja yaitu cara mendesain lembar
kerja powerpoint 2007 maupun 2010.
nah. Langsung aja dah ini caranya...
nah. Langsung aja dah ini caranya...
Pertama baca bismillah dulu yach J
Setelah itu silahkan kalian buka
program microsoft power point di komputer chobat.
Kurang lebih tampilannya akan
seperti ini ketika telah muncul di dekstop komputer.
Nah, kemudian pilih menu design
pada toolbar di atas, kemudian pilih layout page yang ingin kalian gunakan,
seperti pada contoh gambar dibawah ini.
Nah, setelah di pilih. Maka hasilnya akan menjadi seperti dibawah ini.
Nah, setelah di pilih. Maka hasilnya akan menjadi seperti dibawah ini.
Demikian artikel singkat ini,
apabila ada yang kurang jelas atau ingin bertanya silahkan langsung
menghubungin admin, boleh melalui comenttar blog maupun melalui facebook dan twitter.
Terimakasih atas kunjungannya !
jangan bosan-bosan untuk kembali ^_^
0 komentar:
Posting Komentar