situs ini merupakan sebuah tempat dimana segala informasi yang saya tahu saya catat dan saya share kepada para pembaca sekalian. tidak ada perbuatan yang paling dermawan di dunia tanpa ada nya rasa ingin berbagi satu sama lain. saya berharap, apa yang saya share terhadap teman-teman sekalian dapat bermanfa'at dan situs ini dapat menjadi tempat belajar yang asyik.

dari berbagai tulisan yang saya tulis merupakan kumpulan hasil informasi yang saya baca dari berbagai sumber, baik dari dunia nyata maupun dari dunia maya. karena tidak mungkin bagi saya untuk tahu berbagai macam hal tanpa saya tahu dari pihak lain.  semoga situs ini menjadi tempat nongrong para teman-teman untuk terus rajin membaca dan selalu mencoba hal - hal baru. banyak baca banyak tahu sedikit baca sedikit tahu, tidak baca tidak tahu. jadi ayolah kita bangun karakter membaca dalam diri kita sejak sekarang.

Baca lengkap profil saya disini

buat teman teman yang berminat lebih sering untuk  berbagi bersama mencerdaskan banyak orang. saya undang untuk bergabung di group edukasi hakiki95 di facebook.


--------------------------------- grup facebook
silahkan klik untuk menuju ke halaman grup




setiap partisipasi yang anda lakukan untuk membagi pengetahuan yang anda miliki dapat membebaskan bumi yang kita cintai dari kebodohan.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top